Kamis, 07 Oktober 2021

Serum Sultan, bikin Wajah Glowing Maksimal



 

 

SKIN SOUL 24K Snail Gold Serum



Assalammualaikum 

Kali ini aku bakal review tentang produk yang lagi banyak diomongin. Serum muka yang mengandung emas 24K. Bayangin emas yang biasa kita pakai di badan kita, ini kita pakai di muka. Kayak apa ya jadinya???

Serum Skin Soul 24K Snail Gold Serum ini dari brand Skin Soul milik artis cantik Amanda Manopo, jadi kepo deh jangan-jangan ini rahasia kulit sehat dan glowing kayak si mbak Andien?? Hmmm .. makin penasaran kan buat cobain!!

Sebelum kalian coba, ada baiknya baca review aku dulu ya? Semantul apa sih serum ini di kulit aku. Lets go!!

Kemasan : 


Packaging Skin Soul 24K Snail Gold Serum ini masih satu aliran sama produk Bodycarenya yang sudah pernah aku review sebelumnya. Pada bagian boxnya di dominasi warna putih dengan aksen gold dibeberapa bagian. Ada Nama Produk di bagian depan, dan keterangan produk seperti Kegunaan, Cara pakai, Ingredients juga terdapat di Box sebelah kanan dan kiri.


Dikemas dalam botol kaca bening, dengan aplikator pipet dibagian tutupnya. Sehingga produk terlihat dari luar. Jujur, suka banget liat produk ini, beneran kelihatan mahal dan mevvah.


Dalam sebotol serum ini berisi 20 ml

Sudah terdaftar BPOM jadi tidak perlu kuatir akan keamanannya 

POM NA 18210104651

Manfaat : 

✨ Mencegah penuaan dini pada kulit, sehingga lebih awet muda

✨ Menghidrasi, meredakan, dan meratakan warna permukaan kulit ✨Sebagai anti aging dan anti-inflamasi

✨ Mengontrol produksi sebum, dan meningkatkan elastisitas kulit ✨Mencerahkan kulit serta mencegah hiperpigmentasi

✨ Mendorong produksi kolagen

✨ Membuat kulit menjadi lebih rileks dan tenang

 

Tekstur dan Aroma :

 


Teksturnya watery, bening seperti air dengan serpihan emas ( gold flakes) sehingga gampang banget meresap dalam kulit. Ga ada sensasi lengket ataupun kurang nyaman setelah memakai serum ini.

Di serum ini ada sedikit wangi yang kecium di hidung aku, wanginya soft banget dan enak. Versi wangi soft yang kayak bedak gitu . Ga mengganggu kok, karena bentar juga uda ilang pas kita aplikasikan ke wajah wanginya sudah ga terlalu kecium.

Gold flakes yang ada dalam serum ini beneran menarik perhatian aku, karena cantik banget keliatannya. Jadi malah pengen dijadiin pajangan deh di rak skincare aku. Hehehe...

 Kandungan : 

Aqua, Decapeptide-12, Snail Secretion Filtrate, Jania Rubens Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, Galactomyces Ferment Filtrate, Polyacrylate Crosspolymer-11, Ceramide 3, Ethylhexylglycerin, Arisaema Amurense Extract, Decyl Glucoside, Fragrance, Sodium Carrageenan, 1,2- Hexanediol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate, Gold, Silver, Copper Powder.

 

Kandungan Utama :

 

Gold flakes 24K

Mengatasi kerutan, menyamarkan pori-pori, Antioksidan, Mencerahkan

 

Snail Secretion Filtrate

Bekerja cepat memperbaiki kulit, melembabkan kulit sehingga menjadi kenyal, mengangkat sel kulit mati membuat kulit cerah dan rata, mendorong regenerasi kulit lebih cepat

 Kesimpulan :

 


SKIN SOUL 24K Snail Gold Serum! Skin Soul 24K Snail Gold Serum by Amanda Manopo merupakan serum yang diformulasikan dengan kandungan gold dan kandungan snail filtare yang bekerja untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah sehingga tampak lebih awet muda, glowing dan sehat. Kandungan aktif membantu mencerahkan kulit, serta melembabkan kulit wajah agar tampak lebih halus dan lebih kencang. Dapat digunakan semua jenis kulit.Wajah tampak lebih cerah dengan Skin Soul.


Seperti klaimnya, serum ini beneran mampu bikin kulit aku jadi lebih cerah dan lembab. Kulit juga lebih terhidrasi, sehingga efek kenyalnya terasa banget. Efek mengencangkan kulitnya belum terasa tapi aku feeling kalau aku pakai serum ini secara rutin, bakalan lebih kelihatan hasilnya.  Sekarang kulit aku makin cerah , bekas jerawat juga makin samar banget. Juga kulit aku yang awalnya gampang iritasi dan kemerahan sekarang juga lebih calm.



 Kalian bisa beli di sini

See you in my next blogpost yaaaa...

 

 

Wassalammualaikum

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar