Jumat, 05 Februari 2021

Nouria Agexpert Nourishing Essence




Assalamualaikum

Apa kabar dunia?? 
Di postingan kali ini aku mau bahas tentang skincare. Sudah lama juga kan aku ga bahas tentang skincare di blog aku ini. Jadi tanpa basa-basi lagi langsung aja kita mulai...
Lets Go!!!

KEMASAN 
Datang tanpa box, hanya berupa botol yang juga tanpa segel. Menurut aku pengemasannya agak kurang aman ya. Apalagi ini sebuah Essence dimana teksturnya yang cair bikin dia gampang bocor dan tumpah kemana-kemana. Tapi untungnya tutup fliptop botol essence dari Nouria ini rapet banget. Uda aku coba jungkir balik isinya aman dan ga "merembes". Ukuran botolnya juga kecil, kira-kira seukuran telunjuk aku lah. Isinya kurang lebih 60ml. Botolnya berwarna putih dominan, hanya ada tambahan warna orange dan juga gold pada bagian label nama di bagian depan. Bagian belakang botol terdapat keterangan produk yang aku rasa cukup lengkap. Mungkin itulah kenapa produk ini tidak dilengkapi box karena memang semua keterangan yang dibutuhkan ada dibagian belakang botol. 

Komposisi
Aqua , Methyl Gluceth-20, Sodium Citrate , Glycerin, Propanediol , Ethylhexyglycerin , Allantoin , Sodium Hyaluronate , Hydrolized Hyaluronic Acid , Panthenol , Citric Acid , Butylene Glycol , Matricaria Chamomilia Recucita Extract , Sodium Hydroxide , Disodium EDTA , Hydroxethylcellulose , Phenoxyethanol.

CARA PAKAI
Setelah wajah dibersihkan, tuangkan Nouria Agexpert Nourishing Essence pada telapak tangan atau kapas, tepuk-tepuk lembut pada wajah. Tidak perlu dibilas.

Tekstur
Untuk ukuran Essence sih produk ini lumayan cair. Meskipun memang essence biasanya agak sedikit lebih cair dibanding serum. Buat aku sih ga masalah ya karena memang lebih enak dipakai karena lebih cepat meresap dan bisa lebih cepat juga menyelesaikan rutinitas skincare kita. Berwarna bening seperti air dan tidak ada bau-bauan yang menyengat. Bisa dibilang hampir tidak ada bau apapun. Termasuk itu bau wangi ataupun bau "kimia".
Karena teksturnya yang watery, essence ini seperti yang aku bilang cepat sekali meresap. Tidak butuh waktu lama saat di aplikasikan di wajah kemudian meresap ke dalam kulit. Nilai plusnya adalah essence ini nyaman sekali dipakai. 

Fungsi
Nouria AGExpert Nourishing Essence memberikan kelembapan segera saat diaplikasikan setelah mencuci wajah. Dengan 3 jenis Hyaluronic Acid, menyerap lebih sempurna ke lapisan kulit sehingga kulit terasa lembut. Diperkaya Biocellact Chamomilla yang dapat membantu regenerasi jaringan kulit. Mengandung Allantoin dan d-Panthenol yang berfungsi sebagai soothing agent, sehingga cocok digunakan untuk kulit yang sensitif

Kesimpulan
Setelah memakai produk ini sekitar satu Minggu, aku merasa kulit lebih lembab. Beruntusan dan jerawat baru tidak muncul. Padahal saat pakai produk ini wajah aku lagi berjerawat tapi produk ini tidak memperparah kondisi jerawat aku. Malah aku merasa jerawat jadi lebih "calm". Kemerahan akibat jerawat yang meradang juga lumayan berkurang. Mungkin karena kandungan Allantoin dan d-Panthenol yang berfungsi sebagai soothing agent. 
Nouria Agexpert Nourishing Essence ini patut dicoba. Khususnya buat kalian yang merasa kulit sedang kering, dehidrasi ataupun Kulit yang membutuhkan perawatan intensif dari  penuaan seperti kerutan, garis halus, dan kulit kering.
Dengan harga Rp. 100.000 cukup worth it lah dengan hasil yang aku dapatkan. Apalagi Nouria ini produk lokal dan ada kliniknya loh. Bisa dipastikan kalau produknya pasti terjamin kualitasnya. 
Buat kalian yang penasaran bisa langsung kunjungi akun Instagram @nouriabeauty

Dan produk Nouria Agexpert Nourishing Essence ini bisa kalian dapatkan di NouriaBeauty di Shopee atau bisa beli langsung ke Klinik Nouria di Summarecon Bekasi
Kalau masih belum yakin juga dengan produk mana yang ingin kalian beli atau mau konsultasi tentang permasalahan kulit kalian. Bisa konsultasi gratis dengan dokter Nouria melalui Whatsapp di 0811-1508-855

Terima kasih sudah membaca review aku kali ini. Semoga membantu kalian yang sedang mencari produk Essence local brand. Komen dibawah kalau kalian juga sudah coba produk ini dan gimana efek di kulit kalian ya...


Wassalamu'alaikum                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar