Senin, 09 Desember 2019

Produk Althea Korea yang Wajib di Coba ( Unboxing + Review )






Assalamualaikum cantiik

        Event Anniversary Surabaya Beauty Blogger kemarin itu memang sangat berkesan buat aku pribadi ya. Selain kemeriahannya, suasana kekeluargaannya yang terasa kental banget. Satu hal yang ga kalah penting yaitu, hadiahnya alias goodie bag yang aku dapetin setelah acara selesai. Sebagai sponsor utama tentu saja , Althea Korea ga main-main kalau memberi goodie bag. Di klaim bahwa ini pertama kalinya Althea Korea memberikan Goodie bag dalam jumlah yang sangat besar. Hanya dengan Surabaya Beauty Blogger lah mereka begitu loyal.
        Langsung mau aku bahas satu-satu deh apa aja isi dari Goodie bag itu.

 SUNRISE & MOONRISE BCL X ALTHEA EYE PALLETE





Yang paling menonjol dan menarik perhatian aku sih tidak lain dan tidak bukan adalah Pallete Moonrise Sunrise. Yang merupakan Pallete Kolaborasi Althea Korea dengan Artis Kenamaan Indonesia yaitu Bunga Citra Lestari alias BCL. Tampilannya terkesan edgy, sederhana tapi terlihat berkelas. menurut aku seperti cerminan si BCL sendiri. Pemilihan warnanya juga sempurna, meskipun warna mattenya agak kurang sih. karna sebagian besar warnanya shimmer dan satin finish.
FIY pallete ini dibandrol dengan harga IDR 490K . Hmmm... lumayan pricey ya... tapi apa bener pallate ini se worth it itu??  Lengkapnya aku bakal review di blog terpisah ya... Plus full swatches dan tutorialnya juga. Soon!!!



WATER COLOR CREAMY TINT





Jadi aku tuh sebenernya bukan " tint person " . Jadi agak bingung juga mau bahas tentang liptint. But selain warnanya yang cantik di bibir aku warna merah dengan blue undertone bikin tampilan daily aku ga pucet. Ternyata lip tint satu ini juga ga bikin bibir aku kering. Perkenalan pertama aku dengan liptint kurang berjalan sukses karena, liptint itu sukses bikin bibir aku super kering dan ga enak. Tapi, Water color creamy tint ini nyaman-nyaman aja kok . So far aku suka, walaupun bukan lip product yang bakal aku pake sehari-hari. I'am a Menor person . ... dan product ini di bandrol dengan harga IDR 133K . Masih terjangkau kok . Buat kalian yang masih baru banget pengen cobain liptint ini bisa jadi alternatif kalian deh. 



A'BLOOM MASK SHEET




Buat kalian yang belum tahu A'Bloom merupakan Lini kosmetik yang di rilis oleh Althea Korea. Dan Sheet Mask nya ini merupakan produk andalan mereka. Buat pecinta sheet mask, atau yang baru mau coba belanja di Althea Korea, atau cuman sekadar penasaran aja. Aku sangat merekomendasikan ke kalian. Khususnya yang Lemon dan Watermelon ini. Bentuk dan ukuran sheet mask nya ga yang aneh gitu loh. Kan kadang ada sheet mask yang ukurannya aneh dan ga proporsional. tapi ini pas banget sama ukuran muka aku. ga kaku dan ga terlalu tipis juga. Serumnya melimpah, bisa dipindah di jar lain terus dikasih compressed tablet mask. Tara... lumayan kan bisa digunain lagi. daripada serumnya terbuang percuma. Selain itu aku juga serumnya yang cepat meresap dan ga terlalu lengket. Di kulit aku yang sensitif, varian lemonnya ga bikin merah-merah. Padahal biasanya aku agak sensitif sama yang ada kandungan lemonnya. Di bandrol dengan harga IDR 11 K ga heran kalo mask sheet ini terjual 60K dalam 24 jam peluncurannya. Gilsss!!!


REAL FRESH SKIN DETOXER ROSE 






Awalnya aku bingung ini masuk kategori apa? cleansing kah?, atau scrub ?, atau bahkan masker?
karena di box tidak ada keterangan apapun dalam bahasa inggris ataupun indonesia. yang ada hanya keterangan dalam bahasa korea. Dan ternyata setelah aku googling produk terbaru dari line Althea Eksklusif ini merupakan perpaduan ketiga  nya. Bisa sebagai cleansing, masker maupun scrub. Cara pakainya cukup oleskan keseluruh permukaan wajah. Pijat sebentar, lalu diamkan selama 10 detik dan kemudian bilas sampai bersih.  Aku ngerasa sih ada sensasi "anget" di kulit. Pas dibilas juga ada busa seperti kalau kita pakai facial foam loh. Jadi produk ini multifungsi sekali. Sekali pakai kita bisa dapatkan 3 manfaat sekaligus. Untuk harganya IDR 227K, worth it banget karena ini gede banget dan pasti lama habisnya plus aku ngerasa setiap selesai pakai kulit wajah aku jadi lebih halus dan lembab.


WATERFUL GREEN BAMBOO PADS




Produk ini amazing banget!!! aku baru pake 2 kali tapi aku sampe bisa bilang kenapa ini luar biasa. Sama halnya dengan Real Fresh Skin Detoxer, aku awalnya ga tau apa faedahnya sih pake ini. Bentuknya mirip-mirip sheet mask yang dipotong lingkaran seukuran telur gitu. Di kemas dalam jar yang lumayan besar. Tidak terlalu basah seperti sheet mask sih, jadi aku sempet mikir gunanya apa sih ini. Wanginya yang tercium di hidung aku itu semacam aroma tea tree gitu. Pas aku usap ke wajah tidak ada sensasi tingling atau cekit-cekit. Adem dan bikin rilex. ternyata setelah kering muka jadi jauh lebih glowing. Glowing yang kayak kaca gitu. Aku sampai kaget kok bisa sih. Tapi produk ini sekarang bakal jadi kecintaan aku deh. Cuman aku belum tahu apakah ini aman dipakai setiap hari. Kalo dari namanya ini semacam moisturizer pad gitu. Tapi coba aku cari tahu dulu dan nanti bakal aku update ya ke kalian. Oiya, untuk harganya IDR 254 K isinya ada 80 pads which is banyak banget loh klo dipake sehari sekali aja bisa hampir 3 bulan baru abis. Super Worth it!!!!





A'BLOOM MERINGUE PUFF





Sekali lihat pasti bakalan langsung jatuh hati deh sama bentukan dari A'Bloom Meringue Puff ini. Bentuk dan warnanya super gemas. Tersedia dalan dua ukuran Giant Meringue Puff berukuran lebih besar dengan bentuk seperti buah peach berwarna pastel, bisa digunakan sebagai apliaktor face product seperti foundation, shading, ataupun bronzer. Sedangkan yang berukuran kecil namanya Baby Meringue Puff dalam satu kemasan berisi 3 puff mungil . Bisa digunakan sebagai apikator untuk cream blush, concealer atau bahkan eyeshadow cream. Puff nya empuk dan ga terlalu menyerap produk. Jadi ga bikin boros pemakaian produk. Untuk harganya super terjangkau, Giant Meringue Puff di bandrol dengan harga IDR 56K, sedangkan Baby Meringue Puff sedikit diatasnya yaitu IDR 77K . 


Pada bulan  November 2019 lalu Althea meluncurkan program terbaru buat kita semua para Customer setia mereka. Mereka meluncrkan program baru bernama  ALTHEA REWARDS





Buat kalian semua yang sudah jadi member Althea Korea punya kesempatan yang sama buat dapetin reward ini. Setiap pembelian yang kalian lakukan akan mendapatkan poin yang nantinya bisa digunakan buat tebus diskon eksklusif. Menarik bukan?!
Untuk lebih jelasnya bisa langsung ke Web nya

                          ALTHEA KOREA          

Nah, diatas sudah aku rekomendasikan ke kalian beberapa barang yang bener-bener favourite aku dan emang sebagus itu. Kalo kalian kira-kira bakal cobain yang mana???                                                  




23 komentar:

  1. sekua produknya bikin penasaran deh pengen coba packagingnya juga kece2

    BalasHapus
  2. Puffnya kok gemes banget... Pasti sayang banget mau pakenya...

    BalasHapus
  3. Wooo Eyeshadow nya... Langsung terpana aku...

    BalasHapus
  4. Kayany kercaunan pengen beli eyeshadow palettenya deh

    BalasHapus
  5. Aku pengen swatches esedonya dong..... Cakeppp

    BalasHapus
  6. Wow aku uda coba yang skin detoxer nya enak bangeett

    BalasHapus
  7. Gemes bgt sm byuti blendernya cute abesssss

    BalasHapus
  8. Aku penasaran banget sama A Bloom sheet mask nya. Harganya affordable dan banyak review yg bilang bagus bgt.

    BalasHapus
  9. Yang real fresh skin detoxer rose itu loooo enak bgt. Aku takut ketagihan dong

    BalasHapus
  10. Penasaran sama real fresh detoxer rose nya, belinya dimana ya?

    BalasHapus
  11. Wah penasaran aku sama eyeshadownya. Warnanya cakep banget

    BalasHapus
  12. Produknya banyak sekali kak. Btw, aku tertarik sama eyeshadow itu. Tapi mahal banget buatku

    BalasHapus
  13. Bikin penasaran deh sama produk" yg suka booming di althea. Katanya emang sebagus itu

    BalasHapus
  14. mantaaap jiwa raga ya ini produk2nya berhasil bikin aku pengen belanja di althea hehe

    BalasHapus
  15. Aawwww penasaran ama green bamboo pads,enak dibawa kemana2,dan ada kata2 glowing langsung bikin aku berbinar2 mupeng banget.giant sponge nya kaya yg dwiendah punya itu ya,gemesin..duh produk2 korea emng menatik2 banget

    BalasHapus
  16. Aku suka banget dan pernah coba petal detoxer rose mask itu beb. Wanginya enak dan beneran kulit lebih calming. Ada bulir rose nyaa pulaa.. demeeen..

    BalasHapus
  17. semua produknya bagus bagus dan juga packagingnya beneran bagus. jadi sedikit teracuni untuk coba althea box

    BalasHapus
  18. Eyeshadow palettenya yang Sunrise Moonrise itu favoritku hehe packagingnya pun mewah banget menurutku

    BalasHapus
  19. Aduuh aku mupeng banget sama eyeshadow pallette-nya nih plus kemasan sheet mask-nya juga gemeshin yaa

    BalasHapus
  20. Aku suka sama sheet masknya althea. Kainnya tipis gitu jadi nempel banget di muka :D

    BalasHapus